Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Sabtu, Desember 18, 2010

wah..
adikku ulta kemarin "HAPPY BIRTHDAY"
tapi aku jadi ngerasa ngk enak ma temanku entah kenapa minta kawankan beli kue ulta ma dy.. pengen e sc belinya d mall az.

tapi,
dy nya ngk mau katanya "kenapa sc mesti d mall yang agak jauh kenapa, agus bisa antar kx, k stg k??"
u.uh maksud rahel tc k tempat yang dekat az. yach jadi beli d ligomart dech..
sebenarnya pengen cari yang murah api tc berkesan eh malah dapat yang mahal katanya ntar agus tambahin kx gpp. TApi akunya yang yang enak tau...
beneran ntah ngerasa kurang enak az...

tapi satu hal yang ngk ku suka darinya ternyata ia ngerokok, sewaktu datang rapat jam 4 tc aku lihat dy ngerokok di depan aku pula tc.
aku bilang az i.ih ngerokok..

terus waktu pergi beli kue aku nggk enak ma yg lain, ntah kenapa bisa seperti itu. mungkinkah aku...
tapi itu udah lama hel dy bilang seperti itu, ngk mungkin lagi dy punya perasaan seperti itu. DY kan udah punya cewek (kali sc)...

uuh ribet,...
tapi makacii yach udah mau ngawankan beli kuenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar