Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Senin, Maret 07, 2011

gigi ku........

wuahhh,
udah lama yc ngk ngeblog lagi. terlalu sibuk dengan kuliah dan kegiatan yang ada di dalamnya. aku ingin mencurahkan semua yang telah terjadi selama ini di blog ku, tapi pasti panjang banget nc_.
sakit ini menyiksaku.
kata orang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, tapi aku memilih sakit hati daripada sakit gigi.

kenapa_??


karena sekarang gigi geraham ku tumbuh dan itu sakit banget sampai2 aku demam, mana leher aku juga ikutan sakit lagi. memang lah lengkap semua dach rasanya ini.
udah gede masih tumbuh gigi kata teman ku, yc iyalah nc bukan gig susu tapi gigi bungsu.
rasanya sakit benar dc tumbuh gigi nc, mana mau makan az susah.

tapi
aku kemarin kan ke kampuz tc masuk /8 e pas mau k ruangan ketemu sama L(sky), perasaan udah lama ngx ketemu gx pernah mz lagi. waktu ketemu lagi kemarin dy langsung megang kening rahel sambil berkata masih sakit k hel?

aku kan kaget, sekali lihat di belakang ada bang rangga (matilah senior ku), lalu aku bilang az apa sc agz rusak kan poni rahel. terus rahel juga bilang sombong tapi dy cuma senyum az.

uhm,
aku kangen ma kamu tahu ngx.
kangen sangat, pengen cerita2 lagi, pengen gurau2 lagi ma kamu.

tapi aku tahu ini tak mungkin lagi,
sahabat itu bukan sekedar rasa sahabat yang kami rasa.

aku bingung dengan ini semua. rasa itu kenapa tak bisa berubah kepadamu.
tapi kamu itu memang tetap nyebelin yc_.

miss u nyebelin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar