Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Selasa, Juli 06, 2010

cuap-cuap

hidup penuh dengan lika liku..
kenapa aku bisa mearsa sedih
kenapa aku bisa merasa senang
kenapa aku juga bisa merasa bingung

itulah perasaan
yang sulit untuk ditebak
adakalanya sedih, bingung, senang

terkadang apa yang kita inginkan belum tentu tercapai
namun nggak semua yang kita mau itu dapat kita wujudkan...

hari ini aku belajar akan suatu pertemanan,
aku heran kenapa waktu sms-an itu akrab banget...
namun,
jika ketemu itu seperti nggak kenal gitu.

ntah apa yang terjadi
ntah apa maksud ini semua....

u.uh
kox jadi gini????
(kayak lagu ruben yach??? hehehe)

hidup itu nggak mudah
butuh perjuangan dan pengorbanan

ketika kita menginginkan seseorang belum tentu kita bisa memilikinya_

semua mungkin sulit bagiku tuk meraihnya
namun tak ada yang tidak mungkin...
i believe that_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar