Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Senin, Juli 05, 2010

---lo--


aku senang menjalani hidupku ini...
walaupun kurasa berat
tapi ku tetap happy,

ada kala ku butuh waktu sendiri untuk semua masalah yang ada
terkadang aku nggak mengerti dengan artinya ini semua..

cinta
owh,
kata itu lagi yang keluar
cukup sulit dimengerti dan susah ditebak.

tapi
ya sudah lah
ku jalani semua dengan santai
walaupun nggak santai - santai amat

pertama masuk kuliah dia orang yang ku kenal akrab dengan ku
walaupun dari prodi yang berbeda
aku senang bisa mengenalnya

tapi lama - kelamaan aku juga nggak mengerti akan arti pertemanan kami

entah kenapa,
aku menanggap ini lebih dari teman_

sikapnya yang beda...

u.uh
ngapa jadi seperti ini,
terasa rumit.

atau mungkin hanya aku sja yang menanggap ini rumit.
entah lah
aku juga nggak tahu

1 komentar: