Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Minggu, April 10, 2011

....

sekarang bulan april trepat setahun yang lalu kita pergi makan bareng, ada maria, butet, martin juga. kenapa aku tetap saja mengingat kamu.
namun yang paling membuatku ingat ma kamu bukan itu, tapi waktu kamu ngantarin aku pulang waktu persiapan natal oukimene mipa tahun 2010 nc.
jujur aku ngk pernah dibonceng sambil pegangan tangan seperti, walaupun ma mantan pacar aku. ntah kenapa aku bisa seperti itu ma kamu. walaupun aku ngk ngerespect pegangangan kamu itu.
sumpah..
aku mengenalmu baru sejak masuk kuliah, kedekatan yang bukan biasa itu membuatku mempunyai rasa yang lebih ke kamu.
sebentar mengenalmu tapi kenangan yang ada cukup banyak.
semester 5,
ntah aku akan pacaran ma syp aku juga ngk tau.
F :: orang yang baik bgt ma aku, care juga, dewasa juga
A :: lumayan baik, happy selalu dekat dy
itu yang membuatku sulit memilih.
aku benci ma A karena kebohongannya.. sumpah.. benar2 benci..
tapi tetap az ad rasa yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar