Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Selasa, Agustus 24, 2010

2408

beberapa hari ini ntah kenapa aku senang bgt... ternyata aku tahu sekarang hal apa yang membuat aku senang_

entah tentang dia atau tentang nilai aku,,,
senang bgt walaupun cuma dpt B, tapi aku bersyukur sekali.....
Fisika dasar 2 dpt B, wuih mungkin bagi sebagian orang ada yg menanggap rendah_
tapi bagi aku udah cukup senag sekali...

L for he..
yupz, aku bingung tapi sekarang aku sudah tau apa yg harus kulakukan.

libur kuliah yang panjang membuat aku gila...
wah liburan panjang kegiatan yg tak jelas.

mau kerja jaga apotik tapi ngebosanin.
aduuuuuuuuuh..

kangen ma kuliah jadinya,,
kangen ma kampus,,
kangen ma teman2,,
kangen juga sama dia...
tetap yach)_

aku sebenarnya bingung melukiskan perasaan ku sama dia...
aku nggk mau ad yang sakit hati
aku ingin melihat semua orang yg d dekat aku terseyum bahagia

positive thinking about all..
yakin_???

nggak juga sc,
banyak cerita tentang kamu sedih, senang, buat kesal juga...

dewasa,
care,
rela berkorban,
humoris

sifat yang aku sukai...

sebenarnya aku dapatkan sifat itu dari ____ tapi mungkin ____ hanya menanggap aku sebagai sahabatnya.
aku masih ingat dgn kata2nya "U're the best in my life"
keren...
(nc bukan dia yg sering aku tulis tp orang lain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar