Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Senin, Agustus 23, 2010

eghm ternyata emang betul orang aku lihat waktu liburan ke daerah itu_...
aku sudah mengetahui semua, mungkin emang benar yang aku pikir selama ini.

semua tentangmu memuat ku perlahan - lahan mulai membencimu, tapi aku nggk boleh membencimu. karena aku takut jatuh cinta sama kamu_

perbedaan benci dgn cinta kan tipis, nggk tau apa yg akan terjadi pada hari depan. cukup membuat ku senang mengetahui semua
tentangmu walaupun aku tahu bukan lewat kamu. senang juga mengenalmu.

hari aku cukup senang dgn semua yg terjadi,
aku ditawrin jadi guru les biologi & kimia d t4 les adk aku buat ngajar SMA.
untungnya malam jd yach lumayan lach..

terus entah kenapa si L itu sepertinya pengen bgt ketemu sama aku...
its enough 4 u but i don't know what happen with next day_
biarlah hari esok menjadi rahasia_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar