Blue Sky_...

Together

Together
Always and forever

Minggu, Agustus 22, 2010

mimpi adalah awal dari semua, nggk ada salahnya kan untuk bermimpi dan ingin mewujudkannya. tapi kalau mimpi itu tak terwujud hanya kata YA SUDAHLAH..

nggk apa2 semua kan sudah di atur, kita boleh saja bermimpi apapun juga tapi tetap Tuhanlah yang memengang kendali atas semuanya ini...
bulan agustus...
menurut ku di bulan ini banyak sekali masalah yang terjadi..
yach sama juga sich dengan bulan2 yang lain selalu ad masalah,

masalah perasaan,
yang tak kunjung aku mengerti, enough_

masalah persahabatan,
banyak masalah yang terjadi d sini... aku cuma ingin waktu untuk sendiri (nggk ada salahnya kan)
aku nggk suka dgn orang yang suka mengatur, beda lho yang namanya aturan dgn orang yang sok mengatur....

masalah keluarga,
hahaha nc ma adk aku, yang ikut paskibra..
yang makin tambah hitam tapi reseknya ngk kunjung hilang_

sebenarnya aku ingin sekali pergi menjauh dari apa yang ada, aku ingin ke pantai..
merasakan indahnya alam ini
mendengar suara deburan ombak lagi
merasakan canda tawa

menyenangkan yach kalau udah d pantai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar